Saturday 6 June 2009

4 tujuan orang pacaran

Terkadang seseorang memiliki pacar dengan tujuan-tujuan tertentu. Pernahkan anada mengetahui mengapa pasangan anda memilih anda sebagai pacarnya? Dalam sebuah acara Talk Show kecil-kecilan yang pernah saya ikuti, terdapat 4 tujuan orang berpacaran pada umumnya.

Nah, di sini saya akan menjelaskan kempat tujuan orang berpacaran satu persatu.

<1>
Berpacaran karena pasangan kita merupakan orang keren nan beken n top markotop dech.
Orang yang berpacaran dengan tujuan ini biasanya menerima pasangannya karena si doi merupakan orang keren nan beken. Keren nan beken di sini tidak hanya berdasarkan penampilan fisik, tetapi juga ada kekuatan lain dalam diri si pasangan yang membuat dia terkenal di kalangannya. Misal, doi paling gaul di kalangan temen-temennya di kampus ato sebagainya.
Biasanya orang dengan tujuan ini berpacaran bukan karena ia mencintai pasangannya, tetapi karena ada sesuatu rasa bangga dalam diri orang tersebut, baik bangga karena doinya guanteng, cuakep or cuantik abis maupun karena doi paling beken di antara temen-temennya

<2>
Berpacaran karena ada maunya ato ada sesuatu yang menguntungkan apabila berpacaran dengan pasangannya tersebut.
Yup, pasti dah ngerti kan maksud dari tujuan kedua ini. Ya jenis kedua ini emang membuat seseorang berpacaran dengan tujuan keuntungan. Ya mungkin si pasangannya kaya, penurut dsb. Pokoknya selama si doi bisa memberikan keuntungan kepadanya, orang tersebut gak bakal ninggalin dech.

<3>
Nah orang dengan tujuan yang ketiga ini yang mesti di cari kalo emang pengen serius menjalin hubungan. Orang yang berpacaran dengan tujuan ketiga ini tipe orang yang mencintai pasangannya. Orang-orang yang termasuk dalam jenis tujuan ketiga ini tidak memandang fisik maupun materill yang dimiliki pasangannya. Mereka bener-bener mencintai dengan setulus hati. Biasanya orang yang seperti ini agak sulit di cari. Ya untuk menemukan cinta sejati emang tidak mudah. Haha..

<4>
Kalo orang yang tergabung dalam jenis ini merupakan jenis yg paling baru dalam tujuan orang pacaran (menurut gw). Orang dengan tujuan keempat ini biasanya pacaran karena gak betah sendirian. Baru diputusin pacar aja dah cepet-cepet cari pengganti yang baru. Biasanya mereka gak suka jomblo terlalu lama-lama dan yang pasti malu donk sama mantan, mantan aja dah ada pangganti masa gw blom (itu sich bayangan gw soal orang tipe keempat ini). Pokoknya orang tipe ini (mungkin) hanya menganggap cinta itu hanyalah permainan hidup. Haha..

Nah dah gw jelasin keempat jenis tujuan orang pacaran, nah yang manakah jenis tujuan pacaran anda?

1 comment: