Thursday 27 August 2009

12 Sifat Cewe

1. Cewe suka ke wc rame-rame. Mengapa? Karena, satu, butuh dukungan moral (pujian) pas lagi dandan. Dan kedua, buat ngomongin cowo-cowo yang nungguin mereka diluar.

2. Pertanyaan kaya, "Aku gemuk gak sih?" dan "Potongan rambutku aneh ya?" dari cewe merupakan pertanyaan jebakan buat memancing pujian dari si cowo. Jadi, apapun jawaban cowo sebenernya djawab dengan pujian (yang ini baru gw tau nich).

3. Cewe biasanya merasa dirinya paling bener. Jadi kalo berargumen sama cewe, mendingan ngalah ato minta maaf. kalo pun pada akhirnya cewe ngaku salah, deep down inside her heart dia masih berpikir bahwa dialah yang benar.

4. Karena cewe lebih sensitif, maka sering dianggap lebih lemah. Tapi dibalik penampilannya yang lembut, sebenernya justru punya mental yang lebih tahan banting dari cowo.

5. Kenapa cewe kalo dandan lama banget? Karena sifat kompetitifnya. Seorang cewe tampil cantik gak cuma buat menyenangkan ato menarik perhatian lawan jenis. Tapi juga untuk rasa puas dirinya sendiri ketika tampil lebih cantik daripada cewe lain.

6. Salah satu sifat yang dominan di cewe adalah perfeksionis. Itu makanya, cewe kalo belanja suka lama. Karena cewe lebih memperhatikan detil. Warnanya salah dikit ga suka, Modelnya beda dikit langsung cari toko lain.

7. Jangan coba-coba bohong sama cewe karena intuisinya kuat dan biasanya tahu kalo dibohongin. Tapi kalo nekat, silahkan. Asal, jangan sampe ketahuan aja. Soalnya cewe paling benci kalo dibohongin. XD

8. Cewe ga suka sesuatu yang berlebihan. Misalnya, cewe suka diperhatiin tapi nggak suka kalo perhatiannya sampe ke tingkat "annoying'. Dikit-dikit telepon tanya udah makan ato belum, misalnya.

9. Cewe lebih jago multitasking(melakukan beberapa pekerjaan secara bersama-sama) daripada cowo. Liat aja, Cowo kalo udah maen game nggak bakal ngeh diajak ngomong apapun. Tapi kalo cewe, bisa dengerin curhatan cowoknya dengan sungguh-sungguh, sambil ngecengin cowo lain. hehehe...

10. Cewe itu drama queen! Jadi, emang udah bawaanya suka mendramatisir sesuatu. Karena itu pula cewe pinter berakting. Sebenernya sedih, tapi tetep senyum dna ceria. Sebenernya nggak apa2 tapi bisa menitikkan air mata. Kenapa begitu? Maklum aja. Girls Love Drama. As simple as that!!

11. Cewe tuh lebih pinter dari cowo. Mereka bisa membaca pikiran cowo. Namun terkadang mereka berlagak sedikit lemot, manja n pura-pura ga ngerti. mengapa begitu? mereka tau kalo cowo ga suka cewek yang terlalu pinter ato sok tau. Cowo lebih seneng dianggap lebih superior dari cewe. So berhati-hati guys, dalam membina hubungan dengan cewe sewaktu-waktu bisa saja kendali berpindah ke tangan cewe. nd bila itu terjadi, cowo lah yang bakalan dikendalikan cewe. *OMG*

12. Cewe lebih peduli terhadap karakter seorang cowo daripada penampilan (walaupun terkadang penampilan juga menjadi hal yang cukup penting). Itulah alasannya mengapa ketika masa SMA cowok-cowok berandalan sekolah punya cewek yang cakep. ya karena, mereka berani nunjukin karakter mereka yang liar.

No comments:

Post a Comment