Thursday 28 May 2009

Terbaik tapi bukan yang sempurna

Terbaik tapi bukan yang sempurna, apaan tuh?
pasti pada bingung. haha..

kata-kata itu gw dapet pas lagi pelajaran Penulisan Proposal Ilmiah (PPI) tgl 19 Mei 2009 di kampus 1 fakultas hukum UNTAR.
waktu itu, temen gw denny lagi presentasi hasil tugas mengenai teknik penulisan karya tulis ilmiah.

nah loh, tambah bingung dech.

iya, dari kata-kata tersebut gw mendapatkan suatu arti dari True Love. kok gak nyambung sich? haha..

dari kata-kata tersebut gw tau bahwa True Love yang kita mesti cari adalah seseorang yang terbaik dalam hidup kita, bukan yang paling sempurna. karena gak ada 1 pun di dunia ini yang sempurna, semua manusia punya kelebihan dan kekurangan. untuk itulah manusia diciptakan berpasangan untuk saling mengisi kekurangan dari pasangan kita.
haha.. sok pujangga nich gw.


True love does not come by finding the perfect person, but by learning to see an imperfect person perfectly. - Jason Jordan

No comments:

Post a Comment